Rabu, 27 Maret 2013

Volturi


Volturi adalah coven vampire terbesar dan terkuat di dunia vampir. Mereka menyelenggarakan hukum dunia vampir.Volturi  terdiri dari dari 5 anggota inti yaitu Aro,Caius,Marcus,Sulpicia yang merupakan istri Aro,dan Athenodora yang merupakan istri Caius. Didyme istri dari Marcus dulu juga merupakan anggota inti dari coven volturi sebelum dia dibunuh oleh saudara nya Aro. Selain dari anggota inti ini,Volturi juga terdiri dari anggota vampir dengan kemampuan yang mengesankan yang dikenal dengan sebutan “Volturi guard” ,vampire dengan kemampuan yang mengesankan tersebut adalah Chelsea,Jane,dan Alec. Mereka bertiga adalah anggota level tertinggi di Volturi guard.
SEJARAH

Volturi didirikan oleh Aro,Caius,dan Marcus termasuk dengan istri Aro yang bernama Sulpicia,Athenodora yang merupakan istri Caius,dan Didyme yang merupakan istri Marcus yang juga saudari dari Aro. Coven Volturi ini aslinya berasal dari Yunani dan terus mengumpulkan vampir dengan bakat yang luar biasa untuk membangun kekuatan mereka dan pada akhirnya berpindah ke Volterra,Italia.Ketika Coven Volturi menjadi cukup kuat. Volturi mengambil alih dunia vampir dari coven Rumania,coven yang berkuasa sebelumnya. Volturi membuat peraturan yang melarang vampir menunjukkan diri nya langsung pada manusia. Setelah berhasil mengalahkan coven Rumania,sasaran volturi selanjutnya adalah coven mesir yang hanya meninggalkan dua orang saja dari pertempuran yaitu Amun dan Kebi. Kekuatan Volturi pun meningkat luar biasa setelah mereka merekrut Jane dan Alec,dua vampire kembar dengan bakat yang luar biasa yang membuat coven Volturi menjadi tidak tersentuh. Volturi mengikutkan si kembar dalam pertempuran untuk yang pertama kali ketika coven Rumania mencoba untuk mengambil alih kekuasaan kembali. Dan si kembar mampu mengalahkan 100 pasukan coven Rumania dengan mudah dengan menggunakan kekuatan mereka.
                
 Pada suatu hari,Marcus dan istrinya Didyme merasa bosan dengan gaya hidup volturi dan berencana untuk meninggalkan coven. Aro yang mengetahui hal ini sangat terkejut akan hal itu tetapi dia pura-pura menyemangati mereka.Tetapi Aro kemudian secara diam-diam membunuh Didyme untuk menjaga Marcus agar tidak jadi meninggalkan coven,karena Aro mengetahui bahwa kemampuan kakak iparnya itu lebih berguna dibandingkan dengan bakat adik nya.Marcus tidak pernah mengetahui siapa yang telah membunuh istrinya ketika Marcus gagal mencari pembunuh istrinya Marcus ingin bunuh diri.Pada saat seperti ini lah Aro bertemu dengan Chelsea dan mengetahui bahwa Chelsea mempunyai bakat untuk memanipulasi hubungan dan ,Aro menggunakan Chelsea untuk menjaga Marcus tetap setia pada Volturi.Kematian Didyme membuat Caius dan Aro meningkatkan keamanan dan pengawasan yang ketat  pada pasangan mereka. Karena kekuatan Chelsea merupaka kunci  dari keberadaan mereka,Aro selalu memberikan apa yang Chelsea inginkan contohnya membiarkan Chelsea memilih Afton yang mempunyai bakat yang sangat kurang mengesankan dari bakat nya untuk menjadi pasangannya. Tetapi selain itu Aro juga menggunakan Bakat Corin yang dapat menimbulkan rasa puas untuk menjaga Chelsea agar tidak meninggalkan coven. Dengan Chelsea di sisi Volturi. Volturi mampu dengan mudah merekrut vampir lain yang mempunyai bakat yang mengesankan untuk bergabung dengan volturi walaupun mereka tak ingin bergabung.contohnya seperti Demetri yang mempunyai bakat untuk dapat mengetahui keberadaan vampire lain yang pernah bertatap muka dengannya,Renata yang mempunyai kemampuan untuk melindungi dirinya maupun orang yang berada di dekatnya dari serangan fisik,dan Heidy yang mempunyai bakat yang berupa daya tarik sehingga membuat orang tidak dapat menolaknya.Volturi juga mempunyai peraturan yang melarang vampir untuk menciptakan anak abadi.

Pada suatu hari Carlisle Cullen datang untuk menetap dengan volturi. Pemimpin volturi sangat menerima Carlisle.Carlisle tidak mampu membujuk para pemimpin volturi untuk memburu  hewan sebagai pengganti manusia. Carlisle juga mengajarkan mereka nilai-nilai kehidupan manusia tetapi dia juga gagal.Carlisle kemudian meninggalkan volturi setelah dua decade bersama volturi dan mendirikan coven nya sendiri di Amerika. Eleazar juga dulu merupakan salah satu dari bagian dari volturi guard kemudian dia menemukan pasangannya Carmen dan mereka pun pergi meninggalkan volturi.Eleazar  mempunyai bakat untuk mendeteksi bakat seseorang baik pada saat seseorang tersebut masih menjadi manusia maupun pada saat menjadi vampire.Kemudian Eleazar dan Carmen pun bertemu dengan coven Denali dan bergabung dengan mereka.

PEMIMPIN

1. Aro

Bakat : Tactile Telepathy,memungkinkan dia untuk mengakses semua pikiran hanya dengan membuat kontak fisik dengan mereka.Dia sangat sopan,peduli,kurang ambisius,dan pemimpin yang manipulasi.Selalu ingin mengumpulkan vampire yang berbakat untuk membuat coven nya menjadi kuat.




2. Caius

Caius adalah Rekan Aro,dan merupakan salah satu dari pemimpin volturi.Dia tidak mempunyai bakat khusus tetapi keambiusan dan rasa kebenciannya terhadap coven Rumania mengesankan Aro dan membuat Aro merekrut nya kedalam coven. Caius selalu tidak pernah setuju dengan Aro,sehingga Aro meminta Chelsea untuk menggunakan kemampuannya pada Caius untuk menjaga Caius tetap setia pada Aro.




 
3. Marcus

Bakat : Relationship identification(Identifikasi hubungan),Dia dapat mengidentifikasi hubungan seseorang dengan orang lain dengan membaca emosi dan melihat kelemahan dari seseorang tersebut.




 ISTRI :

1. Athendora :  Athenodora adalah salah satu vampir tertua . Dia bertemu Caius ketika Caius melarikan diri dari serangan coven Rumania yang mendominasi wilayahnya, dan Athenodora pun pergi bersama Caius sampai mereka bertemu Aro dan Marcus. Bersama-sama, mereka membentuk coven Volturi.Setelah kehilangan pasangan Marcus yang juga merupakan adik Aro, Didyme.Dia dan Sulpicia menjadi tahanan di menara Volturi walaupun mereka ditemani oleh Corin yang dapat membuat Athenodora dan Sulpicia merasa puas akan keadaan mereka.

3. Sulpicia : Sulpicia Volturi adalah seorang gadis yatim piatu, dipilih dan diciptakan oleh Aro sebagai pasangannya, karena dia adalah apa yang ada dalam pikiran Aro untuk pasangan. Setelah berhasil merayu dirinya, dia setuju untuk diubah menjadi vampir dan menjadi istri Aro.Setelah hilangnya adik ipar nya Didyme, Aro dan Caius meningkatkan keamanan dan penjagaan di menara Volturi tempat Sulpicia dan Athenodora tinggal. Dia merasa puas dengan situasinya berkat bakat Corin yang dapat membuat orang lain merasa puas dengan keadaan mereka.


GUARD :

1. Afton adalah salah satu anggota level terendah dalam volturi guard dan merupakan pasangan dari Chelsea,salah satu anggota level tertinggi dalam volturi guard.
Bakat : Mental invisibility,dia dapat melindungi diri nya dengan membuat diri nya tidak terlihat oleh musuh-musuhnya tetapi dia dapat mudah terlihat bagi seseorang yang mempunyai fokus yang tajam.

2. Alec adalah salah satu anggota level tertinggi dalam volturi guard dan merupakan salah satu senjata yang paling ofensif bagi volturi serta merupakan saudara kembar dari Jane yang juga merupakan anggota level tertinggi dalam volturi guard.

Bakat : Sense deprivation,Dia dapat  memblokir atau melumpuhkan semua indera musuhnya sehingga membuat musuhnya tidak dapat merasakan apa-apa,mendengar,ataupun melihat.dia juga mampu menggunakan kekuatannya pada bayak orang dalam satu waktu.



3. Chelsea adalah salah satu anggota level tertinggi dalam volturi guard,dan merupakan pasangan dari Afton.

Bakat : Relationship manipulation (Manipulasi hubungan),Dia mampu mematahkan ikatan emosional dari musuh volturi dengan baik dan membuat musuh  mau bergabung dengan volturi. Dia juga dapat membuat vampir setia pada volturi sehingga vampire tersebut tidak dapat meninggalkan volturi. Namun walaupun begitu bakatnya tidak cukup kuat untuk mematahkan ikatan yang sangat kuat dari cinta sejati contohnya saja dia tidak bisa mematahkan ikatan cinta antara Bella dan Edward begitu juga dengan Eleazar dan Carmen.

4. Corin
Bakat : Additive contentment,Dia mampu menimbulkan rasa puas pada orang lain akan kondisi mereka.oleh karena kekuatan nya itu lah Corin ditugaskan untuk menjaga para istri agar tetap puas akan keadaan mereka sehingga membuat mereka selalu betah berada di menara volturi.Kekuatan Corin merupakan salah satu alasan yang membuat Chelsea tidak mampu meninggalkan Volturi.

5. Demetri

Bakat : Tracker,bakatnya memungkinkan dia untuk mengetahui keberadaan seseorang yang pernah bertatap muka dengannya dan memungkinkan dia  mengikuti atau mencari mereka dimanapun mereka berada walaupun dalam  jarak yang jauh.

6. Felix
Bakat : Physically strongest( Kekuatan Fisik),dia mempunyai kemampuan yang hebat dalam bertarung.








7. Heidy,dia adalah seorang pemancing bagi volturi.Dia bertugas untuk membawa manusia sebagai makanan untuk seluruh vampire dalam coven volturi.Dia digambarkan sebagai vampire yang sangat cantik.Bahkan kecantikannya sebanding dengan kecantikan Rosalie Cullen.

Bakat : Physical attraction,dia mampu menarik perhatian orang-orang dengan daya tarik nya sehingga orang-orang tidak dapat menolak ajakannya.Dia biasanya akan berpura-pura menjadi pemandu dalam sebuah tur wiasata dan membawa orang-orang tersebut kedalam istana volturi untuk menjadi santapan bagi seluruh vampire dalam coven volturi.

8. Jane,adalah salah satu anggota level tertinggi dalam volturi guard,merupakan salah satu senjata yang paling ofensif bagi volturi dan merupakan saudari kembar dari Alec yang merupakan salah satu anggota level tertinggi volturi guard.
 
Bakat : Mental illusion of burning pain(Ilusi mental nyeri terbakar),dia mampu menanamkan rasa nyeri terbakar kedalam pikirian lawannya hanya dengan menatapnya sehingga membuat lawannya merasakan nyeri yang teramat sangat seolah-olah mereka benar-benar sedang dibakar hidup-hidup padahal itu hanya ilusi semata.Selain itu dia juga dapat menimbulkan konfrontasi.Dia menggunakan kekuatannya untuk menyiksa lawan-lawannya.walaupun kekuatannya tidak berefek pada fisik lawannya tetapi dia sudah berhasil membuat lawannya merasa takut kepada nya. Namun berbeda dengan kembarannya,jika kembarannya dapat menggunakan kekuatannya pada banyak orang,kekuatan Jane hanya terfokus pada satu orang saja.Dia dapat menggunakan kekuatannya dalam jarak yang jauh sekalipun selama dia masih dapat melihat lawannya.

9. Renata,adalah penjaga pribadi Aro. Dia bertanggung jawab untuk melindungi Aro,tetapi apabila Caius dan Marcus membutuhkannya,dia juga dapat melindungi mereka dengan sebaik mungkin.

Bakat : Physical attack diversion,Dia mampu mengalihkan segala bentuk serangan fisik.Jika seseorang mencoba untuk mendekati dirinya dan Aro,selama dia selalu berada disamping Aro dalam situasi yang bermusuhan,dia dapat mengusir musuh  dengan menanamkan apa yang dia pikirkan kedalam pikiran musuh untuk membuat mereka ingin pergi ke arah yang lain dengan bingung. Renata juga mampu memproyeksikan perisai perlindungan nya beberapa meter dari dirinya untuk melindungi yang lain.Walaupun bakat nya cukup hebat,bakat nya tidak dapat berfungsi pada bakat supranatural yang mempunyai jangkauan yang luas seperti Bakat Jane dan Benjamin.Bakat Renata ini mempunyai persamaan dengan Bakat  Bella,namun bakat Bella jauh lebih hebat dari bakat nya.

10. Santiago,adalah vampire yang mempunyai kemampuan berupa kekuatan fisik dalam volturi guard. Kekuatan fisik Santiago tidak lah mengesankan disbanding dengan kekuatan fisik yang dimiliki oleh Felix.

ANGGOTA LAINNYA:

Terdapat 17 lebih anggota yang tidak diketahui nama nya dalam volturi guard. Beberapa diantaranya digambarkan sekuat Felix,Membuat coven Volturi seluruhnya berjumlah kurang lebih 32 vampir termasuk pemimpin beserta istri mereka . 17 lebih anggota ini bertugas untuk memastikan kesalamatan para pemimpin beserta istri mereka,Jane dan Alec selama pertarungan.

ANGGOTA TERDAHULU :

1. Didyme,merupakan Istri dari Marcus dan adik perempuan Aro.Pada suatu hari, Didyme dan Marcus merasa bosan dengan gaya hidup Volturi dan mereka memutuskan untuk meninggalkan coven untuk menemukan gaya hidup yang lebih damai dari gaya hidup Volturi.Tapi sebelum mereka bisa,Aro membunuh adik nya sendiri agar dapat menjaga Marcus tetap berada dalam Volturi,karena Aro mengetahui bahwa bakat  kakak ipar nya lebih berguna daripada bakat adiknya.Sampai sekarang Marcus tidak mengetahui siapa pembunuh istrinya.

Bakat : Happiness induction,Didyme mampu menimbulkan perasaan bahagia pada seseorang atau setiap orang yang berada didekatnya .

2. Eleazar,adalah mantan anggota Volturi.Aro menemukan bahwa bakat Eleazar sangat berguna dalam menentukan apakah musuh nya mempunyai bakat atau tidak dan untuk menemukan vampire atau manusia yang berbakat untuk diajak bergabung kedalam coven Volturi.Dia keluar dari coven setelah bertemu dengan Carmen,pasangannya. Eleazar dan Carmen pun bergabung dengan coven Denali beberapa waktu kemudian. Chelsea mencoba untuk menggunakan kekuatannya pada Eleazar tapi gagal karena ikatan cinta antara Eleazar dan Carmen begitu kuat.

Bakat : Ability Identification(Identifikasi kemampuan),Eleazar mempunyai bakat untuk mengidentifikasi kemampuan atau bakat seseorang.Baik saat seseorang tersebut masih menjadi manusia atau setelah menjadi vampire. Dalam film Breaking Dawn,Eleazar adalah satu-satu nya yang membantu menemukan Bakat Bella yang berupa perisai mental.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;